Popular Post

Posted by : industri4.0 Senin, 27 Juli 2015


Stopmap juga biasa disebut dengan sebutan Map saja atau folder dalam bahasa inggris. Stopmap adalah kertas tempat menyimpan atau menaruh suatu dokumen yang sudah di spesifikasikan. Sehingga saat dokumen itu diperlukan, file yang terdiri dari beberapa kertas kecil atau pun besar tidak hilang tercecer. Dan stopmap adalag alat yang sangat membantu mengorganisir kertas dokumen.

Stopmap dapat dibuat dari plastik atau kertas. Bila menggunakan kertas biasa menggunakan bahan kertas manila atau kertas BC, kertas ivory, kertas buffalo dan jenis kertas lainnya. namun yang pelu diperhatikan adalah berbahan kertas yang lebih kaku. Sebuah desain stopmap tidak ada ciri atau kesan yang baku. Semuanya tergantung pada perusaahan dan masalah selera saja. Biasanya Stopmap dapat dicetak dengan teknik fullcolor maupun teknik cetak satu warna dan kombinasi hotprint dan emboss.
Stopmap biasanya diberi label berdasarkan isi yang ada di dalamnya. Stopmap dapat diberi label langsung pada tempat penulisan judul stopmap dengan pena atau pensil. Ada juga  menggunakan stiker label yang dapat direkatkan. Materi bisnis Anda akan terlihat jauh lebih baik dan dapat diandalkan jika terorganisir, dan stopmap adalah alat yang sangat baik  untuk mengumpulkan data dalam satu stopmap.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Pengadaan alat tulis kantor dan ATK (081290000475) - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -